Selasa, 17 November 2009

Kembali Ramalan Cinta

Kembali Ramalan CintaBintang zodiak anda kan kami berikan kepada anda dalampostingan ini. Ramalan Cinta yang sekarang kami buat ternyata banyak juga orangyang suka sekali akan ramalan cinta berdasarkan zodiak yang cukup terkenal juga. Dalam ramalan cinta berdasarkan zodiak tersebut, ada beberapa aturan yang diberikan oleh para peramal cinta berdasarkan zodiak yang sekarang cukup marak juga ada di Indonesia ini.

Dengan Ramalan Cinta Melalui Zodiak yang akan kami buat nanti, diharapkan anda semua bisa merasa senang dan suka akan ramalan cinta melaui zodiak yang sekarang kami buat dan juga kami jadikan sebagai bagian dari ramalan - ramalan yang kami punyai. Namun sekarang kita lihat dulu dan kita buat dulu ramalan cinta melalui garis tangan.

Ramalan garis tangan - Jika ujung garis cinta berakhir di bukit saturnus dan ujungnya terdapat tanda 'bulatan', berarti sebenarnya benar-benar ia tidak pernah menyukai pasangannya atau dangkal perasaan cinta terhadap pasangannya.

Ramalan garis tangan - Orang yang memiliki garis cinta hampir menyentuh garis kepala, biasaya mengindisikan adanya perselingkuhan dalam bercinta.

Ramalan garis tangan - Jika garis cinta letaknya terlalu jauh dengan garis kepala, pada umumnya orang tersebut cenderung pelit dalam urusan cinta. Semua mempertimbangkan faktor untung-rugi
Ramalan garis tangan - Orang yang memiliki garis cinta bersatu dengan garis kepalanya (simian line), orang tersebut kalau mencintai akan sepenuh hatinya, serta menggunakan akal dan pikirannnya untuk menuju ke percintaan yang sempurna (perfect), sehingga cenderung keras kepala dan egois. Termasuk kategori pecinta yang Posesif (Rasa memiliki yang amat sangat). Bahkan dapat melakukan segala cara untuk mencapai kehendaknya, meskipun hal itu membahayakan orang lain dan dirinya sendiri.
Ramalan garis tangan 5
Ramalan garis tangan - Bila ujung garis cinta berbentuk hati dan berakhir diantara bukit saturnus dan jupiter, pada umunya orang tersebut memiliki akhir percintaan yang bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar