Minggu, 08 November 2009

Artis Cantik Diperkosa KRu

Artis  Sinetron Diperkosa oleh krtu film , berita tersebut sungguh sangat meyedihkan serta memilukan kita semua. Kita semua mengutuk perbuatan yang dilakukan oleh dua orang yang merupakan kru film. Pemerkosaan yang dilakukan di dalam mobil secra bergiriran tersebut sangat membuat kita merasa bergidik dan sangat marah terhadap para pelaku pemerkosaan tersebut.

Artis sinetron pendatang baru yang masih belia berinisial YU  alias Yuniza Umirtuningsih melaporkan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya ke Markas Kepolisian Sektor Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Senin (2/11) malam. Sang artis diduga diperkosa dua orang kru film saat akan syuting di kawasan Puncak, Bogor. Korban diperkosa secara bergantian di dalam sebuah mobil.

Dini hari tadi, korban yang pernah membintangi beberapa sinetron menjalani visum et repertum di Rumah Sakit PMI Bogor diantar dua anggota kepolisian. Sedangkan seorang pelaku berinisial H ditangkap berikut barang bukti mobil yang dipakai untuk memperkosa korban. Polisi kini sedang mengejar pelaku lain yang melarikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar