Jumat, 13 November 2009

Aneka Ramalan Bintang

Aneka Ramalan Bintang yang dapat anda tulis atau anda lihat di blog - blog yang memuat tentang horoskop atau zodiak bintang yang biasa kita lihat di media - media internetan. Dengan melihat ramalan bintang , kita bisa belajar dan mulai mamhami ilmu tentang astrologi dan perbintangan yang banyak di ketahui oleh orang - orang dahulu.

LIBRA ( 24 September – 23 Oktober )
Umum: Memulai dari nol adalah hal terpenting dalam setiap Anda melangkah. Perhatikan baik-baik apa yang bermanfaat untuk kemajuan Anda. Hati-hati, sesuatu terjadi dengan hal yang berhubungan dengan listrik.

Cinta: Bimbang akan Anda rasakan pada awal minggu ini. Antara pergi keluar atau diam di rumah sambil nonton film. Sepertinya di sini Anda dituntut menyeimbangkan pola hidup Anda.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Hmmm! Minggu ini energi anda akan benar-benar terkuras untuk urusan kantor. Anda perlu untuk mengatur jadwal lebih baik lagi. Karena kalau tidak, Anda bisa ngerop alias jatuh sakit.

Cinta: Wah, sepertinya asmara Anda akan diwarnai konflik yang menegangkan. Hal tersebut bisa diselesaikan dengan kematangan pola pikir. Jadikan saat-saat romantis untuk memperbaiki hubungan.

TAURUS ( 21 April – 23 Mei )

Umum: Awal minggu ini sepertinya Anda harus bersiap-siap untuk membangun jembatan dan memperkuat hubungan kerja dengan klien. Ya, hubungan manis mulai terlihat dan bisa Anda rasakan saat menerapkan saling empati dan kecerdasan emosional.

Cinta: Anda terlihat unik, bersahaja dan anggun. Kenyataan ini harusnya bisa menyadarkan Anda bahwa itulah daya tarik Anda.

GEMINI ( 22 Mei – 21 Juni )

Umum: Awal minggu sepertinya Anda harus mengambil pelajaran dari apa yang terjadi dan bila perlu mengambil ide paling brillian di tempat kerja atau kehidupan pribadi Anda.

Cinta : Cobalah lebih intensif. Usahakan untuk lebih konsentrasi dan baca apa yang tersirat dari nuansa romantis. Hal itu memiliki arti lebih dari yang Anda bayangkan. Bahkan, pesan teks yang Anda terima pun memiliki makna yang begitu dalam.

CANCER ( 22 Juni – 22 Juli )

Umum : Bila Anda ingin terlihat intelek, Anda harus menyiapkan kata-kata ketika kata-kata yang sudah Anda utarakan di hadapan relasi masih kurang. Satu hal yang bisa membantu, Anda memiliki pesona diri yang lebih.

Cinta: Awal minggu seharusnya bisa menjadi awal yang manis buat anda. Tak usah bingung, sekarang banyak sekali tawaran fasilitas untuk menjalin pertemanan. Mengikuti situs jejaring misalnya.

LEO ( 23 Juli – 21 Agustus )

Umum: Fruktuasi akan terjadi pada minggu ini. Orang-orang disekitar Anda akan merasakan hal itu. Pada awal minggu Anda akan terlihat begitu berani, energik, dan terlihat sangat indah. Namun hal tersebut akan berbalik 180 derajat pada hari-hari berikutnya.

Cinta: Awal pekan mesti Anda mulai dengan mengumpulkan ketenangan, kesejukan dan semua hal yang mengarah pada kedamaian jiwa. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui hal yang paling mendasar dari hubungan Anda dan dia. Ini memang terlihat sedikit konservatif.

VIRGO ( 22 Agustus – 23 September )
Umum: Mungkin gaya Anda terlihat sedikit nyentrik. Hal itu sah-sah saja selagi Anda rela untuk melakukannya.

Kepercayaan diri akan membuat orang lain merasa kagum dengan Anda. Hati-hati dengan sikap impulsive Anda yang bisa menjerumuskan.

Cinta: Sepertinya Anda perlu menyoroti apa yang menjadi potensi diri. Nah, inilah yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan energi dalam urusan percintaan.

SCORPIO ( 24 Oktober – 23 November )

Umum: Berada di belakang layar bukanlah pergerakan yang terbaik untuk saat ini. Jadwal yang Anda susun sepertinya sudah sebagai cara yang bisa membuat Anda senang.

Cinta: Hmm, mungkin selama ini Anda kurang pandai dalam mengatur jadwal kencan. Nah, cobalah untuk mendapatkan jadwal yang paling pas agar Anda dan pujaan hati mempunyai waktu khusus untuk saling memuji.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Negosiator atau komunikator, keduanya sama-sama memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Anda akan merasakan sebagai salah satu dari dua peran tadi.

Cinta: Upss, hati-hati apakah benar-benar sedang disibukkan oleh urusan kantor ataukah Anda hanya ingin menghindari si dia saja, dan memilih untuk sendiri dulu? Cukup sulit untuk dibedakan. Tapi jujur dengan perasaan Anda yang sekarang, akan lebih menolong Anda.

CAPRICORN ( 22 Desember – 20 Januari )

Umum: Waduh, awal pekan Anda dimulai dengan hal yang tidak menyenangkan. Jangan abaikan permasalahan-permasalahan kecil yang terjadi karena itu memiliki potensi berkelanjutan dan menjadi masalah yang lebih besar di kemudian hari.

Cinta: Hmm, sudah tidak adakah rasa saling percaya? Mungkin ini yang menjadi dasar mengapa Anda selalu berusaha untuk mencari tahu fakta-fakta di balik perubahan sikapnya.

AQUARIUS ( 21 Januari – 19 Februari )

Umum: Minggu ini Anda hanya benar-benar fokus untuk mencari tahu apa yang menjadi inti dari polemik yang terjadi. Jangan sampai terlewatkan titik-titik penting. Anda adalah orang yang pintar.

Cinta: Yup, sedikit nakal tidak ada salahnya. Mencoba untuk merasakan sensasi perselingkuhan bisa membuat Anda menjadi lebih tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan dari pasangan Anda. Tapi hati-hati, jangan sampai keterusan.

PISCES ( 20 Februari – 20 Maret )

Umum: Sudah menjadi kebiasaan, mewarnai hari dengan kegiatan dan kesibukan yang bermanfaat. Anda perlu membuat rencana untuk mengendorkan rutinitas. Sederhana, buat jam makan siang Anda menjadi special atau sekedar refreshing saat break?

Cinta: Wow, sering berantem ya. Nah, awal minggu sobalah bersikap menawarkan saran romantis dan jangan berusaha untuk memaksakan. Kesempatan meresahkan romantisnya kehidupan cinta dapat Anda rasakan minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar