Senin, 22 Maret 2010

Mengamati Liga Champions 2010 Final

Perkiraan Final Liga Champions 2010 yang akan segera digelar dua bulan lagi, akan membuat orang merasa penasaran juga. Tim mana saja yang akan menjadi finalis nantinya. Dengan modal hoki kemenangan yang sering didapati Liverpool kala bertemu MU, pasukan Liverpool tampaknya akan menyambangi Old Trafford, Minggu (21/03/2010) ini dengan kepala tegak. Membaiknya kondisi penyerang Fernando Torres diyakini kubu Liverpool akan menghadirkan teror tersendiri bagi MU.

Kita juga bisa melihat Jadwal Liga Champions 2010 yang akan datang "Torres telah kembali menemukan permainannya. Dia kembali ke lapangan dengan ciri khas dan kualitas kemampuan yang sangat luar biasa. Ini sinyal ancaman bagi MU, kami datang kesana dengan persiapan utuh," ujar Gelandang Liverpool Javier Mascherano seperti dilansir Goal.com.

Kembalinya Torres dalam skuad The Reds seperti kembali menghidupkan mesin Liverpool yang memang makin memanas dengan produktifitasnya di dua laga terakhir.

Striker Spanyol itu mendulang dua gol saat timnya menggebuk Lille 3-0 di Anfield, untuk memastikan diri lolos ke babak permpatfinal Europa League. Tiga hari sebelumnya Torres juga mencetak dua gol untuk menginspirasikan kemenangan The Reds atas Portsmouth dengan skor 4-1 di Premiership.

Walaupun kerap dihambat cedera, statistik gol yang dicatat Torres sangat baik yakni mengukir 15 gol dari 19 pertandingan di liga. Torres berkeinginan besar memenangkan duel dahsyat ini untuk memastikan timnya tetap berada di jalur Liga Champions untuk musim depan.

"Terlalu dini untuk membicarakannya, saya sendiri masih yakin kami akan bisa finis di posisi empat. Lolos ke Liga Champions sangatlah penting. Saya ingin bersaing di Premier League, berjuang di Liga Champions atau UEFA," ujar Torres.

Selain Torres, Liverpool juga digembirakan dengan membaiknya kondisi Kapten Tim Steven Gerrard. Dua pemain bintang inilah yang nantinya akan memimpin pasukan besar The Reds untuk memberikan perlawanan kepada pasukan The Red Devils.
Di kubu MU, Wayne Rooney sedang bagus-bagusnya. Soalnya lalu Torres atau Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar