Senin, 10 Mei 2010

Yamaha Xeon 125

Yamaha Xeon - Berdiri 15 tahun silam dengan 10 karyawan, kini PT V-Kool Indo Lestari (VKIL) telah berkembang pesat menjadi market leader penjualan kaca film di Indonesia dengan memperkerjakan 90 karyawan.

Yamaha - V-Kool sebagai salah satu brand yang dipegang VKIL telah mengusai lebih dari 60 persen kaca film di segmen atas. Di segmen bawahnya, VKIL turut memasarkan merek Solar Gard dan akan menyusul merek Quantum.

“Kami mempunya konsep 3 jangkar utama yang selalu diterapkan secara konsisten. Yaitu customer care, partner care dan enviro care,” ujar Darma Eddie Salim, M.Sc, president director PT VKIL, saat press conference ulang tahun ke-15 di Ballroom Hotel Grand Melia Jakarta (30/4).

Selain memaparkan strategi utama mereka, Eddie juga membocorkan produk-produk andalan V-Kool yang akan menggempur pasar kaca film nasional. Antara lain V-Kool Black Label, V-Kool Tattoo dan V-Kool Skinz. “Tiga produk ini akan kami luncurkan bersamaan acara Gaikindo 2010,” tambahnya.

V-Kool Tattoo terbilang unik dan bisa menjadi tren baru di tanah air. Kaca film yang biasanya tampil polos, V-Kool membuat terobosan baru dengan guratan semacam tato atau bergambar. Terdapat beberapa tema gambar seperti animal, tribal dan ethnic.

Kaca film bertato ini bisa dipasangkan di bagian depan, samping maupun belakang. “Sasaran kaca film ini untuk hobbies sehingga diproduksi sangat limited. Kemungkinan harganya sedikit lebih mahal dari VK-70,” lanjut Eddi yang juga memasarkan kaca film merek Solar Gard.

Sedangkan V-Kool Skinz merupakan terobosan baru kaca film yang bisa memproteksi cat mobil dari kepudaran dan cacat gores.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar