Selasa, 01 Desember 2009

Tamara Bleszynski Artis Panas Tahun Ini

Tamara Bleszynski  Agak Bugil dalam film Air Terjun Pengantin yang sedang kita kuatkan dalam postingan ini. Memang Tamara Bleszynki merupakan salah satu bintang bugil Indonesia dengan penampilan seperti itu dalam fim air terjun pengantin tersebut. Kita bisa menyaksikan penampilam Tamara yang tak punya rasa malu dalam film tersebut. Urat malu dalam diri Tamara Bleszynki mungkin saja sudah putus. pantas saja dia mau tampul setengah telanjang dan hampir bugil begitu. Semoga saja, tidakk ada lagi artis Indonesia yang sepeerti Tamra Bleszynki yang tak tahu malu itu.

Film Air Tetrjun Pengantin yang dibintangi artis tak tahu malu Tamara Bleszynki, mungkin akan menjadi salah satu film yang cukup laris. Film yang mengandalkan kebugilan Tamara serta artis perempuan lainnya itu, semoga sja tidak lolos sensor nantinya.

Lembaga sensor film, kita harapkan tidak meloloskan Film Air Terjun Pengantin  yang mengumbar syahwat dan hanya mengandalkan kebugilan serta kepolosan para pemain wanitanya, yang mana mereka tampil setengah telanjang dan hampir bugil. Memang Tamara layaj mendapat gelar kehormatan sebgai salah stu artis PANAS INDONESIA TAHUN UNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar